Tirea no Nayamigoto|Arc1-Bab 19

Halaman Utama

Arc1-Bab 19 – “Surga telah menurunkan si anak penghancur, sang ketiga iblis.”

  • TL: Fachri Kuro
  • ED: –

Chapter 19 – Surga telah menurunkan si anak penghancur, sang ketiga iblis.

Di sebuah ruangan di kastil tentara raja iblis. Hidler, Poe and Luxembourg sedang melakukan ritual agar melepaskan sang ketiga iblis.

“Poe, Luxembourg, konsenstrasikan manamu!”

“Baik tuan!”

Mana yang luar biasa dari tentara raja iblis mengakibatkan ruangan penuh dengan gas beracun. Mana pun telah terisi penuh dengan uap-uapan yang terlihat, sehingga bisa dapat diberikan kepada Hidler.

Segel dari Raja Iblis Zorg sangatlah sulit untuk dilepas bahkan bagi tim yang handal. Itu bukanlah suatu hal yang mudah dan dapat dilakukan oleh orang biasa, jika mereka memaksakan diri, maka mereka yang malah akan terjatuh sendiri ke dalam segel, jiwa dan semuanya mereka akan terperangkap. Tapi monster unik seperti Hidler yang mencoba melepas segel, apakah dia akan terjatuh dan terperangkap ke dalam segel?

“Mnmuuu!”

“Hahhhh!”

“Nuohhh!”

Dengan teriakan dari mereka senua, ruangan pun mulai bergetar hebat. Gas beracun pun terlihat sangat menebal sehingga membuat pandangan mereka menjadi sangat terbatas

“Sekarang waktunya. Dengan namaku, Hidler, aku memerintahkanmu untuk melepaskan mereka!”

Suara Hidler yang kuat menggema dalam ruangan, setelah itu api biru pun muncul, lalu menciptakan lingkaran sihir.

――――PISHI! GASHAN!

Lantai ruangan terlihat retak, dan dari itulah, muncul tiga monster. Mereka telah membuka segel dari raja iblis Zorg.

“Itu hanyalah sementara, bukankah begitu? Seiryuu, Byakko, Suzaku.”

“Genbu… Tidak, itu adalah Hidler, bukankah begitu? Apakah kau yang melepaskan kami dari segel?”

Yang berbicara itu memiliki kuku yang panjang nan tajam, terdapat sayap yang seakan-akan menutupi seluruh tubuh dan itu adalah seorang ras dragonoid iblis, Seiryuu. Sebelum perang terbesar, dia dikenal sebagai Raja iblis yang memimpin 72 kelompok tentaranya agar membasmi seluruh ras yang ada.

“Jujur, Zorg-sama sudah keterlaluan, dengan menyegel kami seperti itu,”

Yang tadi mengeluh adalah monster dengan tinggi tiga meter, ras iblis beast. Yang dikenal juga dengan, Demonic Beast King, dia bahkan dapat meratakan sebuah kota kecil dengan raungannya.

“Kita telah disegel selama beberapa ribu tahun, `kan? Zorg-sama sangatlah kejam, aku sangat marah sekali karena terlalu lama menahan rasa lapar dan bosan.”

Tidak seperti gaya bicaranya yang seperti seorang pemimpin biasa, dia sebenarnya memiliki kebiasaan yang sangat brutal. Seperti gabungan antara seorang manusia yang kejam dan iblis, ialah Suzaku. Dia dikenal sebagai seorang ratu yang dapat memanipulasi api dan membuat musuhnya menjadi abu.

“Cukup. Aku tidak mengizinkan kalian untuk menghina Zorg-sama. Aku akan memberitahukan alasan aku melepas kalian.”

“Tunggu dulu, Hidler. Kau tahu, `kan. Kalau kami baru saja disegel selama ribuan tahun. Aku kelaparan.”

“Benar, perutku sedang kosong”

“Aku sedang lapar.”

Perut mereka bertiga bergetar karena kelaparan. Mata mereka bercahaya, mereka tampak ingin meminta sesuatu.

“Jika kau ingin makanan, maka aku bisa memberikannya kepada kalian.”

“Bukankah kau sudah mempersiapkannya!”

“Apa? Mu!?”

“Heh. Tetaplah di sini tuk sementara!”

Pedang naga Azure telah berada di dekat leher Hidler. Pedang kebanggaan Seiryuu bahkan dapat memotong seekor naga dengan mudahnya seperti tofu. Jadi bisa saja dapat memotong daging Hidler meskipun ia memakai armor.

“Tolong, tunggu tuk sementara ini.”

Suzaki kemudian merantai Hidler dengan rantai api yang tak terhitung jumlahnya. Itu adalah teknik yang hanya dapat digunakan oleh Suzaku, suhu dari rantai itu adalah beribu-ribu derajat. Orang biasa mungkin langsung meleleh. Apalagi kekuatan rantai tersebut tidak dapat dihancurkan meskipun oleh beribu-ribu iblis.

“Ununu! Kalian!”

Hidler pun mengerahkan mananya, tapi terlepas dari keinginannya, teknik terkutuk itu tak dapat dilepaskan dengan mudahnya. Juga, semakin dia bergerak, semakin ketat rantai tersebut. Bisa diketahui bahwa seberapa dahsyatnya kekuatan Suzaku.

“””Baiklah, sekarang makan!”””

Dan juga, Hidler terlihat mengenaskan, sang ketiga iblis mulai menyerang tentara raja iblis yang sedang kelelaham tersebut.

“Eh!? Kalian semua――A-, Apa yang kalian lakukan? Bukankah kami telah melepaskan kalian dari segel tersebut!”

“BAAAJJIIINNGGGAANN!”

Luxembourg dan Poe berteriak dengan ketakutan. Kemungkinan karena mereka tak menyangka bahwa orang yang baru saja mereka selamatkan akan membalas kebaikan mereka seperti ini, karena dua jendral tentara iblis telah dikalahkan.

“Heh heh heh, makanan pertama di millenia.”

Dengan sebuah tebasan, Pedang naga Azure langsung menebas dada Poe. Tebasannya sangatlah mengerikan. Melukai dengan parah dada Poe dan darah pun bercucuran di mana-mana.

“Guhu- K-, Kau――”

“Ku ku. Sungguh sulit, arentcha!”

Seiryuu berbicara sementara menjilati darah Poe. Meskipun dia telah menyerangnya sehingga iblis dapat terbelah dua, Poe hanya terluka. Seiryu tersenyum karena ia telah menemukan mangsa yang masih hidup.

“AHAHAHAHHAAHA! Kau terlihat enak, kucing kecil!”

Suzaku menciptakan ratusan bola api dalam waktu singkat, dan menembakkannya langsung ke Luxembourg. Masing-masing bola api memiliki panas uang berderajat 1000 celcius. Orang biasa sudah pasti hangus terbakar, dan tak peduli seberapa kecil hasrat membunuh mereka, tidak mungkin agar bisa melarikan diri dari mereka.

“Hahh, hahh――I-, Ini bukanlah bahan candaan. S-, Seseorang, sekarang adalah keadaan yang darurat!”

Luxembourg memanfaatkan kekuatan ledakan alaminya dan menghindari ratusan bola api tersebut. Sebagai ras iblis beastman, mereka memiliki kekuatan ledakan yang lebih hebat dari spesies lain, dan dapat melakukannya dengan mudah. Meskipun Suzaki menembakkan jutaan bola api, dia dapat dengan mudah menghindarinya.

“GAHAHAHA! Berkeliaranlah semaumu, dasar kucing kecil!”

“GAAAAAH!”

Sementara menonton Suzaku dan Luxembourg saling menuerang dan menghindar, Byakko langsung meraung.

Dan selanjutnya――

Sejumlah pusaran yang memiliki tekanan tinggi pun menyerang Luxembourg.

“Gahah-!”

Ditelan dalam sebuah pusaran, Luxembourg langsung menabrak dinding. Tak peduli seberapa bagusnya kekuatan ledakannya, tampaknya dia terlalu fokus dengan Suzaku, dia tidak sadar akan keberadaan Byakko. Dia pun terjepit di antara hantaman di wajah.

“Kapten Poe, ada apa?”

Mendengar teriakan tentara raja iblis, pasukan lain pun berkumpul. Mereka dilarang Hidler agar masuk, tapi karena mendengar suara teriakan dan suara ledakan, mereka tak dapat menahan diri dan akhirnya masuk. Khawatir dengan Poe dan Luxembourg, mereka memasuki ruangan satu persatu.

“Aha♪ Makan malam telah tiba.”

Suzaku dengan senang menciptakan ribuan bola api, dan menghujani tentara tersebut. Di saat awal mereka baru saja memasuki ruangan, mereka lamgsung terkena sihir bola api milik Suzaku yang sangat cepat. Satu persatu tentara hangus terbakar.

“G-, GYAHHH!”

“Higi――T-, tolong aku!”

Suzaku menahan panas dari peluru sihir setelah ia menembak. Pasukan itu akan bakal dijadikan makanan, jadi dia tak mungkin membuat mereka semua menjadi abu. Sang ketiga iblis mulai memakan iblis yang telaj terpanggang.

“Ini adalah ras Birdman. Yakitori. Yummy, yummy.”

“B-, Bagaimana bisa kau lakukan hal itu pada Bard!”

Drag mengerang, dia sangat marah karena kematian temannya. Dia adalah salah satu penjaga rumahnya si Poe, dan memiliki kekuatan psikis setelah Poe. Di perang jaman dulu, dia berkali-kali menganggap dirinya sebagai tangan kanan Poe. Kebanggaan dan kesombongannya. Dia menyerang Byakko dengan tangan terbaiknya.

“T-, tunggu, Drag!”

Bahlam Poe sendiri tidak dapat menandingi mereka bertiga. Drag’s tidak dapat mengalahkannya. Tidak ingin agar bawahannya yang penting mati dengan sia-sia, Poe langsung ingin menghentikannya, tapi…

“Satu ini sangat buruk tuk dimakan.”

Byakko menunduk pada serangan dari serangan lengan Drag menggunakan cakarnya. Tangan terkuat yang telah mengalahkan banyak musuh kali ini telah diputuskan oleh Byakko.

“GUAHHH!”

Byakko memegang kepala Drag, dan memukul Darg dengan tinjunya. Serangan tersebut membuat retak tengkoraknya, dan Drag jatuh ke tanah.

“Ku ku ku. Tidak ada tapi hanya sebuah pertarungan yang menyenangkan.”

“Nununu!”

Byakko mulai merobek tubuh Drag dan mulai bersenang-senang. Poe pun marah besar akibat kematian bawahannya, tapi karena beberapa bagian tubuhnya telah dipotong oleh Seiryu, dia tidak dapat bergerak.

“HA HA HA HA! Ini enak sekali!”

“Benar. Saya sangat lapar, aku tak sabar.”

“Ini akan lebih baik jika ditambahkan dengan garam.”

Yang dibunuh pertama kali, dan yang juga di mana oleh mereka yang sementara membalas dendam rekan-rekan mereka. Bahkan yang mencoba kabur juga terbunuh… Sekarang ruangan tersebut terlihat seperti sebuah neraka yang nyata.

“Hii. B-, Bagaimana kau bisa memakan orang tertinggi dari tentara raja iblis!”

“J-, Jadi inikah kekuatan dari sang ketiga iblis!”

Sisanya mulai kabur setelah rekan-rekan mereka telah terbunuh. Pasukan tersebut diliputi amarah karena kematian bawahan dan pemimpin mereka. Dan mereka pun memberikan tatapan kebencian pada Seiryuu, Byakko, dan Suzaku, tapi kesenangan mereka bertiga belumlah berakhir. Mereka tetap mengikuti insting mereka dan tetap memakan iblis.

“SIAAALLAAANN! Aki, Hidler, tidak akan memaafkan kalian!”

Setelah berhasil kabur dari rantai api, Hidler langsung menyerang mereka bertiga. Dia memberikan tatapan amarah, dan rasa-rasanya ia dapat membuat mereka hancur menjadi beberapa bagian.

“Hidler, kamu sangat cepat sekali. Sepertinya kau telah menjadi kuat daripada sebelumnya, ey.”

“Benar. Kukira rantai apiku dapat bertahan lebih lama lagi.”

“Kalian semua, ini adalah peringatam. Jika kau tidak berhenti, maka aku akan membuat 『armour』 dan menunjukkan kekuatanku yang sebenarnya. Yang diketahui bahwa teman lama kita yang hanya dapat menggunakannya!”

“Aku mengerti. Jangan sebegitu marahnya, Hidler. Suzaku, Byakko, ayo kita berhenti. Ini akan menyebalkan jika Hidler memang sangat marah.”

“Mengerti. Aku mempunyai banyak urusan. Ah-, tapi aku ingin memakan kucing kecil itu.”

“Tsk. Aku masih lapar.”

Sang ketiga iblis pun menghentikan makan-makan mereka, dan mendengarkan Hidler. Hidler tampaknya ingin komplain, tapi dia tidak ingin bertarung lagi jadi dia pun berbicara.

“… Alasan kenapa kalian dibebaskan cuman satu. Yakni bertarung melawan dewa iblis.”

“Dewa Iblis? Apa-apaan itu? Mereka sangatlah kuat sehingga harus membebaskan kita?”

“Dewa Iblis Tilea. Dewa ini telah membunuh dua jendral kita, Kira and Garm.”

“Hahh~ Apa? Dari pertarungan tadi, bisa dikatakan. Qualitas dari tentara raja iblis telah runtuh.”

“Benar. Aku ingin tahu seberapa lama Dewa Iblis masih bisa bertahan melawan kami.”

“Huhu, Aku ingin merasakan tubuh Dewa Iblis.”

Penyerangan ketiga iblis telah dekat..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s