Tirea no Nayamigoto|Arc1-Bab 17

Tirea no Nayamigoto[Bahasa Indonesia]

Halaman Utama

Arc1-Bab 17 – “Ilusi Sihir, betapa menakutkannya!”

  • TL: Fachri Kuro
  • ED: –

Bab 17 – “Ilusi Sihir, betapa menakutkannya!”

Invasi Raja Tentara Iblis!

Ketika aku mendapat laporan dari si mesum (Nielsen), aku langsung menuju ke tempat itu, Aku mengirim Timu dan yang lainnya pesan untuk kembali nanti. Untuk saat ini, aku ingin memberi tahu mereka ini sendiri , bahwa: “Timu tidak bersalah. Akulah yang memaksanya pergi. ”

Kali ini, tampaknya orang yang datang untuk mengeluh kepada Timu disebut Garm. Dia rupanya juga salah satu dari orang-orang di Enam jenderal iblis. Kukira itu mungkin benar-benar untuk mengubah Timu menjadi Jendral iblis kelima.

Bagaimanapun, tugasku adalah untuk berbicara baik-baik dengan Garm agar lebih mudah bagi Timu untuk meminta maaf padanya.

Baiklah, untuk saudaraki yang kusayangi, inilah waktunya untuk memanfaatkan keterampilanku di industri peraktingan.

Aku berlari dengan gembira keluar dari Kota Beruga, dan melewati dasar Gunung. Mishinga.

Umm ~ Menurut si mesum (Nielsen), seharusnya di sekitar sini, tapi …

Ketika aku melihat sekeliling. Tidak ada yang terlihat kecuali hutan lebat dan binatang kecil. Tidak ada tanda-tanda orang lain.

Mereka tidak ada di sini, kan?

Ini dari si mesum (Nielsen), jadi aku tidak harus terlalu mempercayai informasi darinya.
Setelah aku berkeliling sebentar,

“Guu … Gkue … Gwrr … Fshrrr!”

–M N!? Aku dapat mendengar beberapa jenis binatang!

Ketika aku berbalik ke arah suara tersebut, seorang pria mengendarai binatang besar pun muncul. Binatang itu memiliki sisik hijau yang kuat dan sayap raksasa.

I-, Ini …

“Apakah kamu Dewa Iblis? Perkenalkan, aku adalah salah satu dari Enam Jenderal Iblis, Garm; Aku akan mengambil nyawamu! ”

“…”

“Mn, kenapa kamu bingung? ――Hmph, apakah tungganganku itu tidak biasa bagimu? Ini adalah naga setan Gyangu; Aku akan membuatmu merasakan serangan dari seorang pria yang menjadi satu dengan naganya. ”

“Aku i-”

“‘ Itu ‘katamu?”

……
…………
………………

“ITU NAGAAAA!”

Aku berlari kembali sepanjang jalan yang sebelumnya kulewati.

Eh? Eh? Apa? Eh? Kenapa ada naga di sana?

Ketika aku pergi bergumam…, ada hal yang muncul dalam sebuah game atau novel yang kuketahui; monster naga dari wilayah barat.[1]

M-, Meskipun dia datang untuk mengeluh kepadaku, dia membawa seekor naga bersamanya?

Tidak peduli bagaimana kau memikirkannya, bukankah itu berlebihan! Apakah dia berencana membunuh Timu!?

A-, A-, Apa yang harus aku lakukan? Apa yang kulakukan? Aku harus melakukan sesuatu! Jika dia membawa itu sambil mengejarku yang sedang berlari ke kota, kota akan hancur berkeping-keping!

I-, Penjaga itu? Tidak, tidak, kecuali mereka meminjam peluncur roket dari JSDF ―― Tun-, B-, Bizef-saaan, Selamatkan Akuuuuu!

Aku bergegas ke satu-satunya pos penjaga di kota.

“Bizef-san! Bizef-san! Bizef-saaan! ”

“Oh Tilea-chan. Kamu tidak terlihat terlalu baik, Apa ada yang salah?”

“S-, Sesuatu yang keterlaluan telah terjadi. I-, ini bencana. Itu bencana! ”

“Bencana?”

“Y-, Ya. S-, Seseorang menggunakan naga untuk menyerang. Mereka akan menyerang kota! ”

“Seekor naga? … Pfft, HAHAHAHAHA! ”

“Bizef-san, ini bukan saatnya untuk ketawa. Kamu harus cepat dan memberitahu semua orang untuk mengungsi! ”

“Tilea-chan, tenanglah. Bersantai. Tidak ada orang di zaman ini yang bisa menggunakan naga. ”

“Eh? Benarkah??”

“Benar. Bahkan menggunakan binatang sihir biasa membutuhkan cukup banyak latihan. Jadi menggunakan makhluk seperti naga akan membutuhkan jumlah mana yang luar biasa. ”

“Aku-, aku mengerti.”

“Untuk saat ini, tidak ada naga lagi di dunia.”

“Eh !? Tidak ada naga di dunia ini? ”

“Mereka tampaknya dulu ada di zaman kuno, tetapi mereka punah. Di zaman ini hanya ada drake kecil bersayap, atau dragonoids yang mewarisi darah naga. ”

“Eh? Eh? B-, Tapi aku benar-benar melihat naga … Eh? ”

“Itu mungkin sejenis sihir ilusi.”

“Sihir ilusi?”

“Ya, kamu bisa menggunakan sihir ilusi untuk membingungkan orang. Kemungkinan mereka menggunakan sihir ilusi padamu untuk membuatmu melihat anjing atau kucing sebagai naga. ”

“Benarkah!?”

“Mungkin. Ketika terkena sihir ilusi, jika tidak ada celah dalam kemampuan antara kastor dan korban untuk melenyapkannya, itu tidak akan berhasil. Kamu bahkan bukan seorang petualang; Kurasa gadis normal sepertimu akan menjadi target ideal. ”

Yah tentu saja kekuatan sihir saya mungkin nol. Jika mereka menggunakan sihir ilusi, itu akan bekerja padaku dengan mudah.

Sial!! Mereka menipuku!

“Muuu, maka aku benar-benar tertipu!”

“Huhu, sepertinya begitu. Tetapi menggunakan sihir ilusi untuk sebuah lelucon benar-benar kelewatan. Aku akan memberi mereka peringatan. Tilea-chan, bisakah kau membawaku ke orang yang membuat ini padamu? ”

“Dimengerti.”

Aku akhirnya memimpin Bizef-san ke tempat dari sebelumnya.

Fiuh ~ Jadi begitulah …

Seperti yang diharapkan dari Bizer-san. Dia adalah seorang petualang C. Itu adalah saran yang tepat. Jika itu hanya aku, aku akan panik.

Tapi tetap saja, Garm-san itu jahat, kan. Meskipun dia hanya datang untuk menyuarakan keluhannya, dia akhirnya membuat lelucon seperti itu. Dia mungkin berpikir “BERPIKIR!” Sekarang juga. Setelah semua berakhir, aku akan memberikan reaksi yang begitu indah[2]. Ini sangat membuat frustrasi!

Ah ~ Tunggu. Situasi yang aku hadapi adalah seperti seseorang yang sedang dikerjai pada sebuah acara-acara lelucon, dan kemudian orang itu benar-benar pergi dan memanggil polisi, ya. Ini tidak membuatnya bersikap dewasa, atau lebih tepatnya, dia tidak bisa membaca suasana. Jika aku membawa Bizef-san ke sana, aku mungkin bisa mengejutkan kembali Garm-san.

“Umm ~ Bizef-san, tolong jangan menganggap ini terlalu serius, oke? Itu adalah lelucon jahat, tapi dia adalah salah satu teman bermain Timu, jadi tolong jangan tangkap dia atau apapun itu. ”

“Aku tahu. Aku hanya akan memberinya peringatan. Aku tidak akan menangkapnya. Tetapi, menggunakan sihir dengan cara ini adalah masalah. Sebagai orang lain yang bisa menggunakan sihir, aku harus mengajarinya sopan santun, kau mengerti? ”

“Aku mengerti.”

Mn, hanya peringatan saja yang boleh. Atau lebih tepatnya, jika dia tidak melakukan setidaknya lebih daripada itu, aku tidak akan bisa merasa lebih baik karena ditipu.

Maka, setelah beberapa jam membimbing Bizef-san, aku akhirnya kembali ke pangkalan Mt. Mishinga.

Um ~ mm, seharusnya ada di sekitar sini. Garm-san, apa kamu masih di sini?

Ketika aku melihat sekeliling,

“Kuu … Gkue … Gwau … Fshrrr!”

Aku mendengar suara binatang buas. Itu sama dengan geraman dari sebelumnya. Mungkinkah!

Aku menoleh dan … itu dia!

Berdiri di belakangku adalah Garm-san yang sedang menaiki naganya, melotot ke arahku.

Tapi tetap saja, ukuran dan kehadiran yang luar biasa itu – kupikir ini sebelumnya juga, tapi itu benar-benar tampak seperti naga tidak peduli bagaimana kau melihatnya. Apakah ini benar-benar hanya chihuahua normal…?

“B-, Bizef-san, giliranmu. Tolong beri dia peringatan yang bagus! ”

Aku menggerakkan tanganku untuk menusuk Bizef-san di pundaknya.

-Poke, poke, poke-

Hah? Aku tidak memukul apa pun?

Aku menoleh ke sana-sini ―― kemana dia pergi?

Aku melihat ke kiri dan ke kanan, tetapi dia tidak ada di sana.

Kemudian, mari kita coba cari ke bawah berikutnya … Itu dia!

Berbaring di tanah. M N…

――Tunggu, JANGAN PINGSAAAAAAANNNNNN!!!!

Di sana terbaring pecundang (Bizef-san), matanya berguling, tergeletak di tanah.

Eh? Kenapa dia pingsan? Bukankah dia petualang C-rank? Dulu, bukankah dia membual tentang mengalahkan monster terkenal? Apakah itu bohong? Apakah peringkat C miliknya hanya untuk pertunjukan? Atau mungkinkah dia terkena sihir ilusi yang lainnya?

JIKA KAU SEORANG PETUALANGAN, KEMUDIAN JANGAN JANGAN PINGSAN HANYA KARENA SEBUAH ILLUSIIII!!!

Huuu, huuu… Aku tidak pernah membayangkan bahwa dia adalah pecundang seperti itu. Selama ini aku telah mendengarkan cerita para petualang (Bizef’s) ini dengan mata berkilauan, tetapi sekarang aku ingin dia mengembalikan ocehannya masuk ke mulutnya lagi.

“Tidak sadar dari tekanan, ya, kamu lemah manusia.”

Baik. Chuunibyou di sana, jangan menyimpang dari garis. Apakah kau mencoba mengatakan kau menggunakan hakmu?

Jujur, aku tidak bisa mengandalkan pecundang ini (Bizef) lagi. Aku harus memperingatkannya sendiri. Di tempat Pecundang (Bizef), aku sendiri yang akan menghadapi Garm.

“Dewa iblis. Sebelumnya kau tidak menunjukkan apa-apa selain kecepatan kaki Anda. Seseorang sepertimu sebanding dengan Zorg-sama? Tampaknya mata Viceroy telah salah. Sekarang aku telah kehilangan minat untuk serius. Iblis Naga Gyangu, habisi dia! ”

Atas instruksi Garm, naga datang dan menyerangku serentak. Dia membuka mulut besarnya, dan mengarahkan taring tajamnya ke arahku. Giginya yang bergerigi tampak menyakitkan. Mereka tampak seperti mereka bisa dengan mudah menggigit sesuatu yang ringkih seperti lengan manusia.

Uheh! Bahkan jika aku tahu trik di baliknya, itu masih menakutkan!

Dan kemudian naga itu menggigitku. Dengan gigitan, gigi-gigi tajam itu menusuk ke bahuku.

Kuah! I-, Ini menggigit aku. AKU, AKU MATI!

――Wai-, itu tidak sakit !?

Huu, jadi itu benar-benar sihir ilusi? Aku tidak akan tertipu oleh penampilan lagi. Secara visual, sepertinya seekor naga menggigitku, mengayunkan ekornya ke arahku, dan menyerangku. Tetapi rasa sakit itu seperti seekor “chihuahua” atau beberapa hewan kecil lainnya bermain-main denganku.

Huhu, betapa anehnya. Meskipun mataku melihat itu seperti Taman Jurassic yang nyata, Tapi aku tidak merasakan sakit. Dan tentu saja, karena kenyataannya itu hanya chihuahua yang lucu.

Dalam hal itu…

“Hei, hei, doggie. Anak baik, anak baik ♪ ”

Aku memutuskan untuk memikirkan naga penyerang sebagai hewan kecil. Aku pun memutuskan untuk menepuk-nepuk kepala dan perut chihuahua (naga).
Tetapi chihuahua (naga) terus menggigit dan menyerudukku, dan tidak akan benar-benar menyukaiku.

Hmm ~ Tidak bagus. Untuk seseorang yang belum pernah memiliki hewan peliharaan sepertiku, rintangannya agak tinggi.

“W-, Apa !? Untuk serangan Gyangu menjadi tidak efektif … ”

“Ya. Aku kesulitan membuatnya menyukaiku. ”

“Ku-! Berbicara omong kosong. Kalau begitu, Rasakan Teknik Rahasiaku, Jet Star! [Serangan Naga Iblis Iblis super!] ”

――Mn, apa?

The chihuahua lucu (naga) mundur sejenak.

Lalu…

TOBIEEE!

Dari semua hal, chihuahua (naga) menyerangku dengan mulut terbuka lebar dari tiga arah yang berbeda, seperti itu tiba-tiba membuat klon. Apakah ini Battouga anime anjing itu atau apalah!

Meskipun itu chihuahua, seperti yang kuharapkan bahwa itu menakutkan. Aku pun segera mundur.

“Bodoh! Kau tidak akan melarikan diri dari Teknik Rahasiaku! Terus serang dia, Gyangu! ”

Oohh, seperti yang kupikir aku telah melarikan diri, itu secara tidak wajar mengubah arah dan mengejarku. Tipe-homing, ya. Mulut besar chihuahua mengejar (naga) dan mulutnya pun mendarat di lenganku.

O-, OWW-, OWWWWWW!

Aku telah digigit.

“Aku-, Tidak Mungkin … Merasakan Teknik Rahasiaku dengan tidak terluka …”

Tidak, aku tidak terluka. Tanganku sakit, kamu tahu.

Darah menetes dariku. Rupanya tanganku digigit oleh chihuahua (naga). Tanganku berdarah. Karena sihir ilusi, itu benar-benar intens, tetapi pada dasarnya Garm menodongkan anjingnya padaku.

Ahhh, sial. Melukai tangan juru masak seperti ini! Bukan cedera serius, tetapi melukai tangan koki akan membuat mereka marah.

Aku marah sekarang. Aku marah. Sial melakukan sesuatu seperti ini karena aku merasa buruk dan bertindak biasa!

Pertama-tama adalah chihuahua (naga) ini. Meskipun itu adalah perintah pemiliknya, itu adalah masalah yang memiliki kebiasaan menyerang orang dengan santai. Aku tidak akan bersikap lunak hanya karena itu anak anjing.

“Doggie, kamu tidak bisa menggigit orang yang kamu kenal! DUDUK!”

Aku meraih chihuahua (naga) di leher, dan memaksanya ke lantai. Chihuahua (naga) mengeluarkan tangisan kesedihan, dan pingsan. Sebuah gemuruh seperti langit runtuh bergema melalui area tersebut.

Benar-benar getaran yang luar biasa. Jadi sihir ilusi mempengaruhi pendengaranku.

Bagaimanapun, aku berhasil menahan chihuahua (naga). Tetapi chihuahua (naga) berjuang dalam kemarahan untuk melepaskan diri dari tanganku. Itu tidak benar-benar dilakukan seperti yang diceritakan.

Aoa yang harus aku lakukan… aku tahu! Jika aku ingat, aku pernah mendengar bahwa anjing memiliki sistem hierarki, dan tidak akan mendengarkan siapa pun kecuali orang-orang di atasnya. Dengan kata lain, aku harus menunjukkan bahwa aku lebih kuat daripada pemiliknya.

Hmm Ini hewan peliharaan orang lain, tapi dia pemilik buruk yang mengatur hewan peliharaannya, jadi tidak apa-apa, kan? Aku memelototi chihuahua (naga). Dan kemudian, sambil mengancam chihuahua (naga), aku tiba-tiba memasukkan kekuatan ke lengan yang meraihnya.

“Doggie, hentikan itu. Aku akan benar-benar marah, tahu! ”

Aku dengan erat memberikan tekanan pada leher chihuahua (naga) yang berderit. Suara itu membuatnya tampak seperti tulang di lehernya hampir patah.

“Kyuuu! Kyuuu! ”

Entah karena ancamanku berhasil, atau apakah itu karena mengira lehernya akan patah, chihuahua (naga) berbaring dan menunjukkan penyerahannya kepadaku.

Haha, apakah aku telah bertindak terlalu jauh?

Bukankah aku tidak sengaja melakukan penyiksaan hewan kecil.

“Itu-, Tidak mungkin. Tunggungku … naga iblis legendarisku … ”

Ya ya. Naga iblis yang legendaris, ya? Itu adalah anak anjing yang lucu. Ngomong-ngomong, naga itu sepertinya berpikir kalau aku lebih hebat dari pemiliknya. Aku lebih baik memberi Garm hukumannya sekarang.

Hukuman, hukuman … Apa yang harus kulakukan …? Aku tahu!

Meskipun itu anak anjing, tapi jika menyuruhnya untuk menyerang seseorang, yang terluka adalah si anjing. Garm tidak mengerti ini. Itu sebabnya dia begitu santai memainkan lelucon seperti itu.

Baiklah, aku akan membuat Garm merasakan hal yang sama. Orang-orang benar-benar tidak mencerminkan yang baik kecuali mereka merasakan kesakitan sendiri.

“Doggie, ini perintah. Bermainlah dengan pemiliknu!”

“W-, Apa! K-, KAUUUUU! ”

Atas perintahku, Doggie pergi dan bermain dengan penuh semangat dengan pemiliknya. Membuka mulut besar dan menggigit Garm, atau menggunakan cakarnya untuk menggaruknya.

“S-, Hentikan. Gyangu, i-, ini aku, Garm. T-, Tun ―― GUEH-! ”

Uu ~ Berkat sihir ilusi, itu lebih mirip naga yang menyerang Garm, daripada seekor anak anjing yang bermain-main dengannya. Ini benar-benar mengerikan untuk dilihat.

Selagi aku menatap pemandangan di hadapanku,

“Oneesama!”

Aku mendengar Timu memanggilku.

Oh ya, aku lupa. Timu dan yang lainnya akan datang nanti, bukan. Tapi ini bukan situasi di mana Timu harus meminta maaf lagi.

“Ah-, Timu. Aku sedikit sibuk saat ini dan ―― apa-, GEH! C-, Mungkinkah itu Gargan? ”

“Ya, Oneesama.”

Ketika aku menoleh ke belakang, aku pun terkejut, meskipun itu adalah spesies yang berbeda dari hewan peliharaan Garm, Timu telah membawa satu lagi naga yang luar biasa. Sepertinya aku benar – benar terpaku oleh sihir ilusi yang membuatku melihat kucing dan anjing sebagai naga.

Ilusi sihir, betapa menakutkannya!

Aahh, sungguh malapetaka … Bahkan Gargan terlihat seperti naga sekarang. Ini benar-benar terlalu nyata. Sihir ini tidak akan permanen, bukan? Aku tidak berpikir aku akan bisa mengatasi stres jika hal-hal seperti ini dilihat selamanya.

“Oneesama, semuanya sudah berubah, bukan?”

“Mn ―― banyak hal terjadi, jadi aku punya hewan peliharaan Garm dengannya, bersamanya. Tapi tetap saja, aki lihat bahwa kau telah membawa Gargan, Timu. ”

“Iya nih. Garm adalah pengguna naga iblis, jadi kupikir bahwa tungganganku sendiri akan diperlukan untuk melawannya.”

M N? Aku melihat!

Tampaknya Garm adalah pecinta hewan peliharaan. Dia membawa chihuahua-nya bersama. Apakah Timu berpikir untuk membantu pertemanan mereka dengan membawa hewan peliharaannya sendiri? Jika hewan peliharaan cocok, maka pemiliknya juga akan lebih dekat.

“Bagus, Timu. Kamu benar-benar memikirkan ini, bukan? ”

“Aku merasa terhormat untuk menerima pujian dari anda. Kalau begitu, apakah tidak apa-apa kalau aku juga memainkan Gargan? ”

Hmmm, kan?

Aku mendapat perasaan bahwa hanya hewan peliharaannya sendiri terlalu banyak untuknya tetapi …

Tidak, aku yakin itu adalah kekhawatiran yang tidak ada gunanya. Garm menyukai hewan peliharaan, jadi aku yakin meskipun dua anak anjing sekarang, dia akan mampu menangani mereka.

“Mn, itu baik-baik saja.”

“Terima kasih atas izinmu. Pergi, Gargan. Gigit kepalanya! ”

Oi, oi, Timu. Bahkan jika itu hanya anak anjing, jika kamu memberikan perintah seperti itu, Garm akan mati, kamu tahu.

Tapi yah, Timu adalah chuunibyou. Tidak bisa terbantu bahwa “pergi bermain” berakhir sebagai seperti itu. Tapi tetap saja, pemandangan yang luar biasa. Hampir seperti Garm disiksa oleh dua naga.

“UOOOOH, GAH, GAGAH!”

“GYAN, GYAGAAAAAAAN!”

“Haa, haa, mu !? Bahkan Gargan ada di sini. S-, Sial, haa, haa, GYAAAAHHH! ”

………………

Raungan terdengar di sekeliling kami. Awan debu terbang ke udara. Dan di antara itu semua, terdengar jeritan Garm.

――tragedi aoa sekarang ini?

A-, Apakah mereka benar-benar naga? Adegan ini telah menjadi begitu realistis sehingga saya sulit percaya bahwa itu hanya ilusi lagi.

Sebaiknya aku bertanya pada orang lain.

“T-, Ti ~ mu. H-, Bagaimana menurutmu? ”

Aku menunjuk menggunakan jari saya ke tempat kedua naga yang sedang menyiksanya tanpa menahan diri.

“Huhu, Oneesama. Gargan. Sepertinya dia benar-benar menyukainya. Dia bermain dengan sangat bahagia. ”

Mu, jika Timu mengatakan demikian, maka itu pasti benar. Anggota penjaga praja Timu yang berdiri di sekitar menyeringai di TKP. Jadi mereka benar-benar hanya melihat dua chihuahua bermain-main. Itu mungkin hanya inderaku yang aneh.

Aku yakin bahwa dalam kenyataannya, pemandangannya seperti,

“Guk guk. Tuan, guk. 』

『Hei, hentikan itu. Itu menggelitik, Patrasche ! 』

『Aku juga, guk.』

『Hei, kamu terlalu nakal, Lassie .』

atau semacam itu. Tetapi karena aku mendapatu sihir ilusi, aku akhirnya melihat sesuatu yang benar-benar tidak diinginkan. Maksudku, itu benar-benar terlihat seperti Garm disiksa oleh dua naga.

A-, Bagaimanapun, aku pikir aku akan pulang lebih awal hari ini. Aku akan pulang, dan setelah tidur nyenyak, sihir ilusi akan luntur juga, kan?

“Bagaimanapun, aku akan pulang, oke? Timu, aku akan menyerahkan sisanya padamu. ”

“Dimengerti. Tolong serahkan sisanya padaku. ”

Ya, ya. Tidak ada penyayang binatang yang adalah orang jahat. Tampaknya semuanya akan berjalan dengan baik juga, kali ini.

Iklan

2 pemikiran pada “Tirea no Nayamigoto|Arc1-Bab 17

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s