Tirea no Nayamigoto|Arc1- Bab 16

  • TL: Fachri Kuro
  • ED:

Bab 16 – Kemunculan Hidler

Ini adalah benteng Raja Iblis; sebuah benteng di sebuah negara kecil. Meskipun bahkan jika itu disebut ‘negara’, tapi itu hanya memiliki luas seperti sebuah kota kecil, dan merupakan negara yang terisolasi dari tetangganya. Beberapa minggu sebelumnya, Tentara Raja Iblis telah menyerang di sini, dan itu menjadi markas Tentara Raja Iblis.

Hidler duduk di atas takhta di kastil ini, dan mengabaikan sekitarnya dengan tatapan tajam. Dibagi di hadapannya adalah setan yang selamat dari perjuangan hidup dan mati dari pertempuran besar sebelumnya.

“Hidler-sama, aku tidak setuju dengan keputusan anda untuk menghentikan pembasmian manusia!”

“Aku merasakan hal yang sama. Kami dari Raja Iblis Army telah menunggu lebih awal untuk saat ini, kau mengerti?”

“Memang. Mengapa kita dipanggil kembali dari Pemusnahan Kerajaan-Kerajaan? Bawahanku sekarang sangat ingin minum darah manusia dan melahap daging mereka. ”

Setan yang bertugas untuk memusnahkan manusia sekarang sedang ribut. Naluri bertarung ras iblis luar biasa. Tampaknya ada cukup banyak kebencian yang tidak banyak dari mereka dapat menahannya.

“Kamu tidak sopan kepada Viceroy Hidler!”

Orang yang meraung tadi di perkumpulan iblis ini adalah Kepala Divisi Intelijen Tentara Raja Iblis, Yose. Meskipun dia adalah seseorang yang bertubuh kecil, dia adalah otak dari Raja Iblis, dan kekuatan analisis intelijennya sangat penting bagi tentara.

“Tidak apa-apa, Yose.”

“N-, Namun …”

“Itu baik-baik saja.”

“Ya pak!”

Hidler berdiri dari takhta, dan memberikan sorot melotot ke arah roh-roh jahat yang berteriak-teriak. Tekanan itu luar biasa, dan orang-orang di sekitar semuanya meringkuk ketakutan hingga pada tingkat yang tak dapat dibandingkan dengan ketika mereka menerima raungan Yose.

“Anda semua sadar akan pengkhianatan Camilla, bukan. Memutuskan masalah itu lebih diutamakan daripada manusia. ”

“Ehh! Camilla-chan mengkhianati Tentara Raja Iblis? Mengkhianati Zolg-sama? Betapa bodohnya. Mari bunuh dia ♪ ”

Orang yang membuat gerakan menggorok di lehernya adalah setan yang baru saja dibangkitkan, Luksemburg. Dia adalah salah satu dari Enam Jenderal iblis, dan monster. Dia memiliki penampilan seperti kucing, memiliki empat kaki fleksibel, dan memiliki mata merah seperti api yang membakar, dan mata biru seperti es. Tidak seperti penampilannya yang cantik.
“Untuk berpikir bahwa Camilla-dono, yang memiliki kebijaksanaan dan bakat, serta kesetiaan yang mendalam akan …”

Orang yang tiba-tiba berhenti untuk berkata-kata adalah iblis yang baru saja dibangkitkan, Poe. Dalam kekuatan murni, Poe adalah iblis yang paling utama di antara Enam Setan Jenderal. Seluruh tubuhnya dibalut dengan sisik yang keras, dari keganasan yang tidak bisa dibandingkan dengan naga. Dia memiliki sifat seorang pria militer, tetapi selain itu, dia adalah dragonoid yang akan menjadi terlalu ganas dalam pertempuran.

“Tidak peduli apa, pengkhianatan tidak bisa dimaafkan! Mengapa kamu meninggalkan seorang pengkhianat apa adanya, Viceroy! ”

Dengan emosi brutal yang jelas di matanya, Jendral iblis Garm melolong. Dia adalah iblis yang mengendalikan naga ganas, dan berjuang bersama monster itu.

“Pertanyaanmu semuanya sangat alami. Seandainya itu hanya Camilla, aku akan menjatuhkan hukuman itu sendiri. Masalahnya adalah Camilla telah bersumpah untuk setia pada Dewa Jahat. ”

“Viceroy, makhluk macam apa Dewa Jahat ini?”

“Dewa kejahatan. Kekuatan mereka mungkin menandingi Raja Iblis Zorg-sama. ”

“T-, Tidak mungkin! Makhluk seperti itu … ”

Keributan menyebar melalui kelompok iblis itu.
Itu alami. Zorg-sama memiliki kekuatan luar biasa yang tidak dapat dibandingkan. Hidler sendiri percaya bahwa tidak ada yang bisa cukup kuat untuk menyaingi dia.

Tapi pada hari itu. Dewa Jahat itu telah menahan serangan dari Jendral iblis Camilla, dan dengan mudahnya mengalahkan Dinding besi Nielsen.

Di mana mereka?

Hidler diam-diam menggunakan deteksi mana pada Dewa Jahat. Dia telah memperkirakan mana yang setidaknya di atas Enam Setan Jenderal, kira-kira setara dengan dirinya sendiri tetapi …

Prediksi itu membuat dirinya semakin khawatir. Mana Dewa Jahat sama sekali tidak terbatas. Hidler sendiri tidak bisa menghentikan keringat dinginnya. Jika ia pergi menyerang Dewa Jahat itu, bahkan jika seluruh pasukan iblis menyerangnya sekaligus, itu akan menjadi tidak berarti; mereka mungkin akan dibunuh begitu saja.
Sekarang yakin akan hal ini, dia menelan ludah karena sepertinya dia tidak dapat melawannya, dimana Dewa Jahat sepertinya sedang disibukkan dengan Camilla.

Memang. Meskipun dia merasa tidak enak, dia memutuskan untuk menggunakan Camilla sebagai pengorbanan. Demi kebangkitan Zorg-sama, dia tidak bisa membiarkan Raja Iblis Tentara dimusnahkan. Dia percaya bahwa pengkhianatan Camilla juga karena dia dia ditinggalkan oleh pasukan Raja Iblis.

Namun, ketika Hidler berkeringat dingin, dia pun memerintahkan Yose untuk tinggal di sana dan hanya mengumpulkan informasi. Karena itu, Yose sepertinya lebih tahu tentang Dewa Jahat, dan mencari cara untuk mengalahkan Camilla.

“Itu tidak bisa dipercaya, tetapi itu adalah kebenaran. Karena itu, aku telah memutuskan bahwa kami akan menghindari pertempuran baik kekuatan manusia dan Tentara Dewa jahay sekaligus, dan memprioritaskan pengumpulan intelijen terlebih dahulu. ”

“Jadi begitulah. Jadi, hal menarik dan secerdas apa yang ada pada God Evil yang bisa kita dapatkan? ”

“Yose, jelaskan keadaan unit pramuka.”

“Ap-, Yah, Tentara Dewa jahat sedang berjaga-jaga, dan unit pengintai kami dimusnahkan.”

Yose sangat malu karena banyak keringat mengalir di dahinya. Unit pengintai telah mengikuti perintah Yose. Menjadi dimusnahkan begitu saja adalah hal yang luar biasa. Itu wajar, bahkan Yose yang berkepala tenang pun sekarang merasakan panik.

“Musnah! Kamu, bukankah keahlianmu menjadi lebih buruk setelah bangkit kembali? ”

“Cukup, Luksemburg. Jadi Yose, apa yang terjadi? ”

Setan Jenderal Poe pun menghentikan Luksemburg yang sedang marah dan melanjutkan pembicaraan. Yose, yang perintahnya dia ikuti dengan fanatik dalam Perang Besar terakhir, telah mengalami kegagalan. Itu berarti bahwa Raja dewa iblis itu sangat tangguh.

“Y-, Ya. Laporan akhir dari unit tersebut menyatakan bahwa mereka sedang mengamati kubu Penguasa Iblis, dan telah mengepungnya, tetapi mereka ditemukan oleh penjaga rumah tangga mereka, dipimpin oleh Nielsen, sekarang mereka benar-benar hancur. ”

“Dinding besi Nielsen, ya. Sungguh licik. Tuan Muda, kita tidak akan duduk diam setelah ini, kan? aku tidak tahan! ”

Demon General Garm berteriak marah dengan tampilan hiruk pikuk. Tampaknya mendengar bahwa pasukannya sendiri dikalahkan membuatnya tidak mampu menahannya.

“Garm! jangan dulu menyerang. Bergerak sekarang hanya akan mengurangi kekuatan kita. ”

“Tapi apakah baik-baik saja ditertawakan oleh musuh seperti ini !?”

“Garm-sama, seperti yang dikatakan Viceroy. Kira-sama juga mengabaikan, Viceroy Hidler, dan tanpa arti kehilangan nyawanya. ”

“Bahwa Kira mati?”

“Ya, Kira-sama mengabaikan peringatan Viceroy, dan selain itu, dia benar-benar jatuh karena provokasi Nielsen Unit, dan secara tragis kehilangan nyawanya. ”

“Hah! Sepertinya kebangkitan kembali tidak melakukan apa pun untuk membantu pikirannya yang sederhana ya. Jadi Unit Kira nya juga dimusnahkan. ”

“Seperti yang kamu katakan. Setelah kehilangan Kira-sama, para anggota unit jatuh ke dalam kepanikan, dan tanpa bertindak bersama sebagai sebuah pasukan, mereka secara individual dihancurkan oleh Unit Nielsen. ”

“Dan karena itu kamu menyuruh kami mengumpulkan informasi !? aku tidak setuju. Dan dewa Jahat itu? Tidak mungkin dia memiliki kekuatan yang sebanding dengan Zorg-sama. Viceroy, maaf tapi aku akan melakukan apa yang aku suka. ”

Garm membuka pintu dan pergi. Cahaya merah sedang dilepaskan dan sepertinya dia sekarang akan menyerang pasukan Dewa Jahat.

“Tunggu! Ini adalah perintah Raja Muda, kamu tahu! ”

“Cukup. Jika mengatakan itu tidak akan sampai padanya, maka dia mungkin tidak akan mengerti kecuali dia merasakannya sendiri. ”

“Dimengerti. Lalu, apa strategi untuk langkah kita selanjutnya? ”

“Yose, kamu akan terus mengumpulkan informasi. Kali ini, pilih yang terbaik untuk dibawa bersamamu. ”

“Ya pak.”

“Lalu bagaimana dengan kita?”

“Luksemburg, kamu, Poe, dan yang lain akan ikut denganku. Ada sesuatu yang harus kita lakukan. ”

“Bagaimana apanya?”

“Kami akan membuka segel Iblis Iblis Tiga.”

“Apa- !? V, Viceroy, apa kamu waras !? Mereka sangat tidak patuh sehingga Zorg-sama menyegelnya sendiri, tahu! ”
Ekspresi Yose berubah, dan dia menyarankan Hidler. Sebagai Kepala Divisi Intelijen, dan ahli strategi dari Raja Iblis, untuk tidak melakukannya.

“Yang ini juga ditentang. Meskipun kita semua milik Raja Iblis, cara berpikir mereka benar-benar berbeda dengan kita! ”

Demon General Poe juga sangat keberatan. Poe yang selalu menjaga lingkungannya dan benar-benar mematuhi perintah dari atas sekarang menyuarakan keberatannya. Kamu dapat menyimpulkan dari ini betapa durhaka Iblis Iblis Tiga itu.

“Aku juga menemukan ketidakhormatan mereka terhadap Zolg-sama, menjijikkan. Namun, kekuatan tempur mereka ada di level lain. Tidak ada seorang pun yang bisa menentang Dewa Jahat tetapi mereka. ”

“… Jika kamu pergi untuk mengatakan sebanyak itu, maka aku mengerti. Kami juga akan membantu membatalkan segel. ”

Iblis Jahat Tiga; kekuatan tempur mereka tak terukur. Tanpa mereka sadari, pengepungan Tentara Dewa Jahat sedang dalam perjalanan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s