Tirea no Nayamigoto|Arc 1 – Bab 15

Tirea no Nayamigoto[Bahasa Indonesia]

Arc1-Bab 15 “Aku harus teliti dalam pelatihan anjing.”

  • TL: Fachri Kuro
  • ED: –

Bab 15 – “Aku harus teliti dalam pelatihan anjing, ya.”

Huu ~ Apa yang harus aku lakukan?

Beberapa minggu terakhir ini, aku telah memandu Si Mesum. Aku berpikir untuk mengabaikannya, tidak peduli apa pun yang dilakukan oleh Chuuni dan mesum (Nielsen), tetapi tampaknya Nielsen melewati batas yang seharusnya tidak boleh dilewati.

Itu semua terjadi pagi ini. Ketika aku memasuki dapur, berpikir untuk menutupi keterampilan si Mesum (Nielsen). Sepertinya dia habis tersakiti, jadi aku bertanya apa yang terjadi.

Ketika aku melakukannya, si Mesum(Nielsen) mengatakan “Tidak ada rasa malu yang lebih besar. Aku sudah selesai oleh sisa-sisa Unit Kira. ”

‘Kanan’. Sepertinya dia menyelesaikan masalah dengan Kira-san yang datang beberapa waktu lalu untuk menyuarakan keberatannya pada Timu. “Dia dan saya memiliki dendam panjang satu sama lain, tetapi saya akhirnya menyelesaikan beberapa hal. Berkat pelatihanmu, Oneesama, ”kata Timu. Lucunya.

Berkat pelatihan yang aku berikan padanya?

Aku sedikit kebingungan, tetapi aku langsung mengerti. Dengan membantu di dapur, dia belajar sikap tekun dariku terhadap pelanggan, dan menyadari betapa beratnya ketulusan. Setelah menyadari itu, Timu mungkin memberikan permintaan maaf dari hati, dan Kira-san memaafkannya juga.

Fufu, seperti yang diharapkan dari adik perempuanku. Dia cepat mengerti.

Masalahnya adalah si Mesum!

Selama beberapa hari terakhir ini, rupanya si Mesum telah berbicara dengan Unit Kira—dengan kata lain, kelompok Kira—tetapi pagi ini si Mesum (Nielsen) kembali dengan tangan yang terluka. Kira-san telah memaafkan Timu. Teman-teman Kira juga memaafkannya pada saat yang sama, kurasa. Tapi masalahnya hanya pada si Mesum (Nielsen) memamerkan cederanya; Aku yakin dia melakukannya seolah-olah mengatakan bahwa dia telah bertarung dengan mereka.
Dengan kata lain, si Mesum (Nielsen) akhirnya mulai melukai dirinya sendiri.

Aku tahu yang sebenarnya. Kupikir pembicaraan dengan Kira-san dan teman-temannya berjalan dengan baik. Tapi, si Mesum (Nielsen) adalah seorang chuunibyou, dan mengambil tindakan sebagai seorang chuunibyou akut. Dalam pikiran si Mesum (Nielsen), ia mungkin melihat diskusi sederhana dengan Unit Kira dan menganggap unit Kira adalah sebuah musuh. Dan kemudian dia kembali setelah melukai dirinya sendiri, seolah mengatakan bahwa dia habis bertarung.

Seperti yang diharapkan, Timu bertanya “Nielsen, apakah Anda baik-baik saja?” Setelah semua, dan si Mesum (Nielsen) menjawab dengan mesumnya, dan menyemburkan “Hmph. Ini hanyalah goresan. ”

Kamu! Kamu pasti melakukan itu karena kamu ingin mengatakan kalimat itu, bukan? Sejujurnya, di kehidupan masa laluku aku cukup ekstrim, tapi ternyata kau melebihiku rupayanya, Nielson.

Mungkin aku benar-benar harus memecatnya ―― timbangan dalam pikiranku diberi tip seperti itu.

Tapi, sebenaenya ada sesuatu yang aku sadari selama beberapa minggu terakhir ini. Kepercayaan Timu pada si Mesum (Nielsen) bukan main-main. Mereka hampir seperti tuan dan pelayan yang hidup selama bertahun-tahun dalam penderitaan dan kebahagiaan bersama.

Mengapa? Dia adalah chuunibyou tua yang tidak berguna, jadi mengapa!

――Hah- !? Tidak mungkin!

Apakah Timu jatuh cinta dengan si Mesum (Nielsen)?

Tidak mungkin, tidak mungkin! Onee-chan tidak akan mengizinkannya!

Tidak mungkin aku bisa memberikan saudariku yang berharga kepada si Mesum (Nielsen) itu.

“Tilea-sama, tidak, apakah akan lebih baik jika aku memanggilmu Oneesama (Kakak Ipar yang Terhormat)?”

Atau garis seperti itu dari si Mesum (Nielsen)?

Hu hu, jika itu terjadi maka aku akan menghancurkan si Mesum (Nielsen) bersama planet ini!

Tidak bagus, tidak bagus, pikiranku menjadi chuuni-esque. Apa yang akan aku lakukan dengan terpengaruhi oleh si Mesum (Nielsen). Untuk saat ini, tidak ada yang bisa yang kulakukan bahkan dengan menyiksa diri sendiri. Karena itu, sepertinya aku harus meminta si Mesum pada kelakuannya agar menjadi lebih baik, aku menuju ke kamar Timu.

“Ti ~ mu, bisakah kita bicara sedikit? Ada sedikit yang ingin aku tanyakan, tapi … ”

“Oneesama, apa itu?”

“Apa pendapatmu tentang si Mesum-, maksudku Nielsen?”

“Nielsen? Dia adalah bawahanku yang paling tepercaya. ”

Hmm Sepertinya itu bukan perasaan romantis. aku kira, aku bisa bersantai untuk saat ini. Tapi seperti yang diharapkan, kepercayaannya bukanlah lelucon.

Tidak mungkin! Dia tidak akan lebih percaya padanya daripada aku, kan?

Aku memang memberinya tamparan di hari yang lain, tapi dia tidak akan membenci Oneechan kan?

Tidak akan! Aku tidak akan kalah. Aku tidak akan kalah, sial. Sebagai kakak Timu, aku tidak ingin kalah dengan si Mesum (Nielsen).

“T-, Lalu, apa pendapatmu tentang Oneechan?”

Aku mencoba bertanya padanya, aku sekarang merasakan takut. Jika Timu tidak mempercayaiku, aku mungkin akan membunuh si Mesum (Nielsen) karena cemburu.

“Oneesama adalah makhluk tertinggi dan terhebat. Orang yang aku tawarkan hati dan kesetiaan saya. ”

“… Aku-, aku mengerti, ehehe.”

A- Apakah saya menang?

Eh ~ Timu adalah seorang chuunibyou. Dengan kata lain, ketika Anda menerjemahkannya, Anda mendapatkan “Saya menghormati Anda, Oneechan ♪” Saya kira …

Tapi yah, tentang kechuunibyou Timu adalah masalah lain, jadi aku akan mengesampingkannya. Untuk saat ini, aku harus memahami dengan baik hubungan antara si Mesum (Nielsen) dan Timu. Aku berpikir tentang hal itu sebelumnya, tetapi seperti yang diharapkan mereka paling cocok seperti seekor anjing dan majikannya, kukira. Itu bukan yang romantis. Bukan itu.

Kalau begitu, dalam hal ini, apa yang harus aku lakukan tentang anjing yang menyakiti dirinya sendiri?

Timu menyukai si Mesum (Nielsen). Tapi Kamu bisa mengatakan bahwa si Mesum (Nielsen) mendekati tingkat paling TERTINGGI dari chuunibyou. Ini situasi yang berbahaya.

Dalam kehidupan aku yang sebelumnya, ketika tingkat chuunibyou-ku mencapai tingkat TERTINGGI, aku menggunakan chuunibyouku untuk lari dari segala yang sulit. Seperti saat itu, aku melakukan kekerasan dengan keluargaku. Aku tidak pernah bekerja dengan benar, dan hidup sebagai sampah. Dengan kata lain, hidupku menyebabkan masalah besar bagi orang lain.

Dan aku pikir si Mesum (Nielsen) juga akan menuju ke jalan itu. Biasanya Kamu tidak akan membiarkan seorang pria yang berbahaya berada di dekatmu. Terlebih lagi jika kamu memiliki keluarga yang berharga yang harus dilindungi dari sifat kechuunibyou.

Tapi apakah itu benar-benar baik untuk mengabaikan si Mesum (Nielsen) seperti ini?

Saat ini Timu tampaknya menyukainya, tetapi dalam waktu dekat dia mungkin akan meninggalkannya. Itulah yang terjadi ketika kamu terlalu chuunibyou.

Ketika itu terjadi, si Mesum (Nielsen) akan sangat terluka. Dan kemudian dia akan menyesal. Kenapa dia lari dari hal-hal yang kasar? Kenapa dia tidak bekerja dengan baik dan menyayangi keluarganya? Akan persis seperti situasi yang aku hadapi selama kehidupanku sebelumnya.

Apakah ini juga penebusan …?

Dalam kehidupanku yang sebelumnya, hidupku benar-benar menyusahkan orang lain. Tidak cukup hanya mencoba yang terbaik untuk diriku sendiri. Tapi aku tidak bereinkarnasi hanya untuk menjalani kehidupan yang tidak akan aku sesali. Aku yakin bahwa aku juga lahir di sini untuk membantu mereka yang berada dalam situasi yang sama.

–Baik! Jika begitu, maka aku akan mencoba yang terbaik demi membantu si Mesum (Nielsen) atau anjing kesayangan Timu! Aku akan memikirkan suatu cara yang akan merehabilitasi seorang chuunibyou serius seperti si Mesum (Nielsen).

Pertama saya harus mengajarkan akal sehat yang dibutuhkan dalam masyarakat. Selanjutnya adalah bagaimana kata hal-hal ―― yang penting ada banyak hal yang harus dilakukan.

Seperti itu, ketika aku sedang menjelajahi berbagai hal.

“Tilea-sama! Tilea-sama! ”

Suara dari anjing itu memanggilku.

Melihat suasana panik itu, apakah dia mengacaukan sesuatu lagi?

“Apa kali ini? Apakah Demon King Army datang untuk menyerang? ”

“Iya nih. Persis seperti yang Anda katakan. ”

Persis seperti yang akukatakan, ya!

Aku yakin itu hanya teman Kira-san. Jujur, cara dia mengatakan hal-hal tidak pernah berubah, ya?

“Hmmm ~ Apakah ini tentang penangkapan Timu lagi?”

“Seperti yang Anda katakan. Yang menyerang kali ini adalah Demon General Garm. Tampaknya Hidler lebih mementingkan kita daripada membersihkan umat manusia. Untuk mulai dengan itu, Tentara Raja Iblis tidak pernah memaafkan pengkhianat.”

Jadi bukan hanya Kira-san yang punya masalah dengan Timu, ya. Bahkan jika ini adalah kesalahan Timu, maka akan menyedihkan bagi Timu untuk melakukan semua permintaan maaf, bukan. Ini cukup menguras emosi karena harus berurusan dengan keluhan.

Demi saudara perempuan yang tercinta, aku memutuskan untuk menjaga dukungan Timu.

“Niel, aku mengerti. Kali ini aku akan pergi! ”

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s