Isekai Maou Dorei|V1-Chapter1-Part2

Isekai Maou to Shoukan Shoujo Majutsu[Bahasa Indonesia]

Volume1

Chapter1-Part2

  • TL:Eftychia

– aku, berciuman? Kenapa?
Terlalu banyak perkembangan pesat sehingga dia tidak bisa memahaminya. Takuma tanpa sadar menatap ke langit. Kedua gadis itu telah lama menghilang dari pandangan Takuma. Hanya langit biru murni yang terbentang di sekelilingnya. Ini bukan langit-langit rumah yang dia kenal.

Dan kemudian, penampilannya sendiri juga berbeda. Aku mengenakan mantel? Bukan T-shirt dan setengah celana yang diikat kerah dan setengah celana yang mulai bergetar pada borgol yang ia kenakan di kamarnya. Itu adalah penampilan dengan pakaian gelap gulita dan mantel orang penting. Di tangannya, dia mencengkeram tongkat yang memiliki aura hitam pekat yang naik darinya. Dia mengamati sekitarnya. Seperti yang dia duga, tidak peduli Berapa kali dia melihat, ruangan itu bukan kamarnya sendir. Ruangan itu tidak terlalu luas. Tempat itu memiliki delapan sisi yang jaraknya kira-kira lima meter dari satu sisi ke sisi yang lain.

Takuma duduk di tengah altar batu.

Di sekitarnya, ada empat pilar batu.

Cahaya yang dinyalakan di ujung pilar batu, bukan api atau listrik, tapi merupakan pendar (cahaya) yang meluap. Seolah-olah itu adalah efek permainan sihir .

Di luar, pemandangan biru tua telah menyebar luas.Sama seperti gedung yang cukup tinggi, lingkungannya hanya ada di langit. Mungkin, mereka berada di puncak sebuah menara tinggi atau semacamnya.

—-Di tempat ini, selain dia —-

Ada dua gadis.

Salah satunya adalah Elf. Itu saja yang bisa dipikirkannya. Cukup membuat dia meragukan matanya.

Telinganya panjang dan meruncing sampai titik tertentu. Karena suku Elf memiliki telinga yang cukup panjang, itu adalah karakteristik yang mencolok.

Rambutnya yang berwarna emas seakan-akan dilelehi oleh emas, dan ada hiasan rumput yang diletakkan di kepalanya. Dia mengenakan jubah hijau, dan hanya diikat dengan senar (ikatan) di beberapa tempat saja, kulitnya bisa dilihat sekilas dari kerutan itu.

Sesuatu bergetar dibelakang pinggangnya, dan sebuah busur besar berada di punggungnya.

Leher, badannya, dan tungkainya (bagian badannya) semua panjang dan sempit. Jika hanya itu, itu akan menjadi Elf yang Takuma tahu tapi butiran lebar dan “tampak seperti memiliki kekenyalan (kelembutan)” di dadanya adalah satu-satunya hal yang jelas berbeda dari ciri-ciri mereka berdua.

— Pihak lain —

Adalah seorang gadis yang memiliki telinga kucing di kepalanya.

Kedua telinga dan rambutnya yang tumbuh sampai ke pinggangnya memiliki warna hitam yang indah.

Dia pendek tapi, pahanya yang cukup terlihat ketat, dan orang bisa tahu bahwa dia sering berlatih.

Dia terlihat seperti kucing degan mata almond dan alis rapi membuat orang merasakan kekuatan kemauannya. Tanpa ekspresi seperti boneka, dia melihat ke jalannya.

Pakaiannya adalah rompi yang masuk ke dadanya, ada bantalan bahu, dan tergantung dari jaket, dan sabuk kulit melingkar di pinggangnya, itu memiliki cukup banyak saku terpasang. Dia mengenakan rok kain berlapis di pinggangnya, dan mungkin karena dia berada di atas tumpuan, dia tidak bisa benar-benar melihat apa yang ada di bawahnya.

Gadis bertelinga panjang itu cantik, dan gadis bertelinga kucing itu menggemaskan.

Takuma telah mengenali penampilan khas keduanya.

– Seperti yang aku pikir, Elf dan …… mungkin, mungkinkah itu salah satu Panther People Tribe (suku harimau)?
Para pemain MMORPG Cross Reverie memilih ras yang mereka sukai di awal permainan, dan mampu mengubah hal-hal seperti fitur dan sosok mereka.

Di antara ras yang bisa dipilih saat itu, Elf dan Panther People Tribe ada di sana.

Elf adalah ras yang unggul dalam serangan jarak jauh misalnya dengan menggunakan busur. Panther People memiliki gerakan super cepat dan kemampuan serangan yang kuat sebagai ras. Itulah pengaturannya.

– Seolah-olah, aku ada di dunia Cross Reverie.

Jika begitu, apa bangunan ini sekarang?
Dia merasa telah melihat latar belakang yang serupa dalam permainan tapi …… Dia tidak bisa meletakkan jarinya di sana (di konsol game).

Takuma adalah salah satu Player top dalam game Cross Reverie. Banyaknya pengetahuan tentang game itu dapat melampaui pengetahuan orang biasa.

Itulah mengapa Takuma begitu panik mengingat bangunan tempat dia berada, dan juga dia mengamati lingkungan sekitar dengan hati-hati.

Kenyataannya tidak setengah-setengah.

Perasaan batu itu…

Sisa genangan air kering….

Awan yang mengalir (melintas) di langit biru murni.

Mungkin karena tempat ini adalah lokasi yang tinggi, angin kencang, dan suara gemuruh.

Cahaya putih terang dari sinar matahari yang tersuspensi di langit bersinar dengan kekuatan yang tak mungkin bisa dilakukan di layar LCD.

Baunya….

Bau jamur dan tanah yang merupakan ciri khas bangunan tua, menaikinya dan dibawa oleh angin.

Potongan-potongan batu yang ditutupi lantai itu berserakan.

Ukuran yang luar biasa ini, seberapa tinggi contoh yang dimiliki PC dan monitor untuk mereproduksi ini. Itu terlalu jelas.

Pikir Takuma.

Apakah ini dunia nyata?
Namun, pemandangan ini pastinya sesuatu yang ia kenali dalam Game. Panther People Tribe bergumam dengan suara kecil yang bisa terhapus oleh angin.

「… Dengan ini, ritual perbudakan dilakukan.」

Apakah dia mengatakan ritual perbudakan?

Takuma akhirnya teringat nama dan penggunaan menara ini.

Di dalam game MMORPG Cross Reverie, ada banyak keterampilan yang membuat orang berpikir “jika kau hanya memikirkan efisiensi, aku tidak tahu apa alasan untuk menerapkannya.”

Memanggil keterampilan yang tidak efisien seperti “asmara” dan, seolah-olah dengan serius mengatakan 「Permainan atau game tidak hanya untuk kesenangan」, Takuma dan player utama (pemain hebat) lainnya tidak akan memilihnya.
Misalnya, bahkan dalam sistem yang disebut “Penyihir” yang dipilih Takuma, ada dua pola konfigurasi keterampilan asmara
Yang satu disebut “Hitting Magician”, sesuatu yang, meski disihir, dilatih untuk disinggung.
Dan kemudian, asmara yang lain adalah, itu —

Gadis Elf itu memotong perkataan Takuma dengan bahagia dan berkata.

「Pemanggilan itu sukses! Jadi, dengan ini, aku juga menjadi “Summoner (pemanggil)”! 」

Itu benar, sebuah “Summoner”.

Dilakukan dengan sihir「yang menggunakan sihir berdasarkan unsur-unsurnya, seperti bumi, air, api, angin, cahaya atau gelap, akan menjadi yang terkuat」.

Meskipun demikian, dengan menyingkirkan semua keterampilan untuk sihir unsur, seseorang akan menuangkan poin bonus pada saat naik level ke dalam kemampuan Summon.
Pekerjaan romantis semacam itu adalah “Summoner”.

Cara mereka bertarung adalah 「untuk memperbudak seekor Summoned Beast, dan membuatnya berjuang untuk mereka」.

Namun, meski binatang yang dipanggil akan maju dan bertarung, kemampuan serangannya rendah. Serangan dari unsur sihir dengan tingkat yang sama akan berkali-kali lebih kuat. Untuk pertahanan, mereka memiliki berbagai cara untuk membuatnya seperti mengandalkan budak binatang mereka untuk bertindak sebagai perisai, merencanakan bagaimana cara mengatasinya, atau mengalahkan lawan sebelum mereka dapat menyerang.

Untuk alasan itu, “Summoners” diolok-olok dengan hal-hal seperti 「Summoner (LOL)」 dan 「Jika kamu menginginkan hewan peliharaan, pergilah bermain game yang berbeda」, dan dianggap lemah.

Hal yang berhubungan dengan Summoners tersebut, adalah tempat ini Titik pemanggilan, “Tower Starfall”.

Tempat ini demi memanggil binatang yang dipanggil dan memperbudak mereka. Tampaknya juga ada binatang pemanggil spesial yang bisa didapat dari kejadian tertentu, tapi biasanya mereka bisa didapat di sini (Tower Starfall).
Sebenarnya, altar yang diduduki oleh Takuma adalah lokasi yang tepat untuk memanggil binatang buas di ……

Gadis Panther People Tribe berbicara.

「…… Kesalahpahaman itu sangat menganggu. Summoned beast ini adalah sesuatu yang aku panggil. Sihirmu tidak berhasil.」

Gadis Elf keberatan, tampak marah.

“Apa itu tadi!? Aku tidak mengerti apa yang kamu katakan !? Aku benar-benar menggunakan mantra pemanggilan, bukan?! Ditambah ーー aku, aku bahkan melakukannya, upacara perbudakan! Bahkan aku melakukan sesuatu yang sangat memalukan seperti c-c-ciuman, lihat !?」

「…… S, sama di sini, aku juga melakukannya … Selain itu, aku belum pernah melihat yang ras manusia. Dibandingkan dengan yang khas, karena tidak ada salahnya itu adalah binatang pemanggil yang cukup kuat, tidak mungkin dengan kekuatan sihir Elf. Dengan kata lain, berpikir secara teoritis, itu berarti bahwa ini adalah binatang yang dipanggil olehku.」

“Itu salah! Dia milikku!”

Kedua gadis itu dalam ketidaksepakatan. Takuma mengerti situasinya.

– Dengan kata lain, akudipanggil ke dunia lain, yang sangat mirip dengan Cross Reverie, sebagai pemain ……
Kedua gadis itu, hampir bersamaan, mengatakannya.

「…… Akulah yang memanggil” Diablo “.」

「Akulah yang memanggil” Diablo “!」

Sakamoto Takuma – Tidak, Diablo dipanggil ke dunia lain.

Namun, itu adalah salah satu dari dua binatang yang dipanggil oleh gadis itu.

<==Part1

Part3==>

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s